This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Selasa, 01 September 2009

My LoVe sKuLL

pada saat aku terpilih menjadi siswa di SMA Negeri 11 Surabaya aku ckup senang sekali karena sekolah itu adalah sekolah favorit dikawasan SBY Barat.aku sangat bangga sekali bisa mengalahkan ribuan peserta yang mendaftar di skul itu.tetapi pada waktu pengumuman hasil penerimaan siswa baru diskul itu aku cukup deg-degan karena nilai UNAS yang quw peroleh untuk masuk ke skul itu lumayan kecil dan takutnya q g' bisa ditampung diskul itu karena nilai quw yang minim.tapi akhirnya quw bisa masuk ke skul itu lho...

setelah beberapa bulan aq skul di SMAN 11 itu aq dapat merasakan enak dan g' enaknya skul di situ.enaknya sekolah diskul itu adalah di skul itu menjalankan proses pembelajaran yang cukup unik yaitu Moving class sehingga siswa g' bosen berada dilingkungan skul.selain itu disana jg menyediakan kantin yang menjual berbagai macam makanan sehingga quw dapat membeli makanan yang q inginkan disana.

tapi yang g' enaknya adalah di skul itu pulangnya sore jadi menghabiskan energi yang banyak.dan g' hanya itu banyak juga tugas yang diberikan kepada muridnya sehingga g' punya waktu yang cukup untuk mengerjakan tugas.

meskipun da g' enaknya skul disitu quw tetep bangga n' SMA Negeri 11 Surabaya Iz tHe BeST!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar